Ramuan Alami Penghilang Panu

Posted by Unknown Selasa, 07 Juni 2016 0 komentar


Ramuan Alami Penghilang Panu
Ramuan Alami Penghilang Panu
Ramuan Alami Penghilang Panu Yaitu QnC Jelly Gamat yang merupakan produk herbal hasil produksi PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yakni ekstrak teripang emas, essen natural, sweetener stevia, pengemulsi nabati, air RO, serat buah dan sayur yang bagus untuk kesehatan. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak, remaja, lansia, ibu hamil, hingga ibu menyusui, karena 100% terbaut dari bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya apapun serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi.


4 Tahap Proses Untuk Membuat Ramuan Alami Penghilang Panu dari QnC Jelly Gamat

  1. Tahap Extraksi
    Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan
    Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap Pencampuran Bahan Pendukung
    Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap Pembentukan Tektur Dan Rasa
    Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
,

khasiat Ramuan Alami Penghilang Panu dari QnC Jelly Gamat Yang Sangat Luar Biasa Yaitu:

  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit dan gatal
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu membantu mencegah inflamasi
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu memlihara sirkulasi darah agar tetap lancar
,

,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramuan Alami Penghilang Panu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ramuanobat8.blogspot.com/2016/06/ramuan-alami-penghilang-panu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger